Polres Bolaang Mongondow Gelar Perayaan Isra Mi’raj

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Bolmong menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Kegiatan digelar di Lapangan Utama Mapolres Bolmong, dengan ‘Kita Tingkatkan Ibadah dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak yang Kondusif 2018’, Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH, Kabag Renprograr Rorena Polda Sulut AKBP Novriandi Pikoli, mewakili Dandim 1303 Bolmong Mayor Inf Burhan, Kabag Kesbangpol Kotamobagu Irianto Mokoginta,Kadis Pol PP Kotamobagu Hi. Dolly Zulhaji, dan personil TNI-Polri serta PNS dan masyarakat Kotamobagu.

Ustad Dany Pontoh S.Ag, MH dalam tausiahnya mengajak para jamaah untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu karena sholat merupakan ibadah wajib.

“Insan Bhayangkara sebagai garda terdepan bangsa dan negara dalam menjamin keamanan, kenyamanan masyarakat. Insan Bhayangkara yang bertakwa, sabar, istikomah dalam menjalankan tugas serta memiliki rasa syukur, memperbanyak shadoqah dalam keadaan apapun bisa menjadikan hidup yang lebih barokah,” katanya.

Sementra itu Kapolres Bolmong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya mengucap syukur atas pelaksanaan kegiatan ini karena ini momentum yang baik untuk kita laksanakan apalagi kegiatan ini adalah untuk mempertebal keimanan kita kepada sang khalik,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa moment yang baik ini agar lebih memperteguh iman, merefleksi diri apa yang harus dilakukan untuk masyarakat, bangsa dan negara, khususnya untuk masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

Kapolres juga menyampaikan pesan agar terus menjaga ukhuwah Islamiyah dan kerukunan yang telah terjaga selama ini.

“Jangan terpengaruh oleh isu-isu atau Hoax yang sengaja diciptakan oleh pihak pihak tertentu melalui media untuk memecah belah keutuhan bangsa dan negara dalam rangka Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password