Melalui Media Sosial, Polres Luwu Utara Pertemukan Ayah dan Anak Setelah Dua Tahun Terpisah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bahagia dan haru, seorang warga kelurahan sumpang binangae Kabupaten Barru bernama Fitra Astra memanfaatkan media Sosial untuk mengetahui keberadaan anaknya yang dibawa pergi oleh istrinya sejak dua tahun lalu.

Fitra yang berbekal hanya mengetahui alamat sang istri Tri Suyatmi Dewi di Desa Banyu urip kecamatan Bone bone berada di wilayah Hukum Polres Luwu utara kemudian fitra menghubungi Akun media Sosial Facebook Humas Polres Luwu Utara melalui Chat Masengger guna meminta Bantuan untuk mencari tahu keberadaan istri dan anak-anaknya.

Diketahui tri Suyatmi dewi meninggalkan Barru saat mengandung anak ketiga yang saat itu umur kehamilannya 4 Bulan dan saat ini anak yang ketiga telah berumur 2 Tahun.

Kurang dari 24 jam, Penantian Fitra tidak Sia sia setelah Admin Facebook Humas Polres Luwu Utara menyampaikan Informasi tersebut Ke Bripka Rico Hermawan Operator Medsos Polsek Bone Polres Luwu Utara serta Brigpol Karya Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Bone Bone yang Desa Binaanya Adalah Desa Banyu urip untuk mencari tahu keberadaan tri Suyatmi.

Akhirnya Brigpol Karya Gunawan menemukan kediaman tri Suyatmi dan menghubungkan Fitra melalui Panggilan Video Call, Fitra pun terharu dan bahagia melihat wajah anak-anaknya yang tidak pernah ketemu selama Dua Tahun.

“Dia (Tri Suyatmi) pergi waktu usia kandungannya 4 bulan,, alhamdulillah di usianya 2 tahun saya baru bisa lihat wajahnya anak yang ketiga,” Tulis Fitra melalui Chat Masengger Facebook Sabtu (21/04/18)

Fitra berterima Kasih Kepada polres Luwu Utara dan KepadaBrigadir Karya Gunawan Petugas Bhabinkantibmas Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara

Lanjut Fitra melalui Chat Masengger Facebook “Assalamualaikum ..Saya atas nama Fitra Astra mengucapkan banyak terima kasih kepada P0LRES LUWU UTARA khususnya kepada bapak BRIGADIR KARYA GUNAWAN petugas BHABINKANTIBMAS POLSEK BONE-BONE , yang telah mempertemukan saya dan anak istri saya walaupun hanya melalui telepon dan video call.” Tulis Fitra.

Rencananya Fitra dan Tri Suyatmi beserta Anak anaknya akan di pertemukan yang di fasilitasi Oleh Brigpol Karya Gunawan Bhabinkamtibmas Desa Banyu Urip Polsek Bone Bone. (Humas Polres Luwu Utara)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password