Sambut Pemilu 2019, KPU Sitaro Gelar Pagelaran Seni Budaya

sangihe - seni budaya KPU

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sitaro menggelar Pagelaran Seni Budaya dalam rangka menyongsong setahun Pemilu Serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Pagelaran seni yang mengusung tema ‘Melalui Pagelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019’ ini digelar di lapangan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur, Sabtu (21/4/2018).

Hadir dalam Kegiatan tersebut yaitu Bupati Sitaro yang diwakili oleh Sekda Drs. Herry Bogar, MM, Kapolres Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK, Dandim 1301 Sangihe yang diwakili oleh Pabung Sitaro Mayor CHB Alex Juanda, Dan Lanal Sangihe yang diwakili oleh Dan Pos AL Siau Kapten Laut Taufik, Kajari Sitaro yang diwakili oleh Kasie Pidum Dedy Wahyudi SH dan pimpinan KPU Sitaro bersama staf.

Ketua KPU Sitaro juga selaku Ketua Divisi Teknis Stephen Londok, SE menyampaikan terima kasih kepada para pelaku seni budaya yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh partai politik yang ada di Sitaro serta disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu Kapolres Sangihe menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang terus memberi dukungannya terhadap pemilukada yang aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, hingga saat ini kondisi kamtibmas masih kondusif dan ini akan terus kita pelihara, sehingga pelaksanaan pemilukada maupun pemilu 2019 dapat berlangsung sukses dan aman,” ujar Kapolres.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password