Peringati Hari Kartini , Polwan Polres Way Kanan Potong Tumpeng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung , Dalam rangka memeperingati hari kartini, Polwan Polres Way Kanan dan jajaran melakukan syukuran di Polres Way Kanan, pada Sabtu (21/04/18).

Acara yang dihadiri Waka Polres Way Kanan Kompol, Vicky  Dzulkarnain, beserta pejabat utama, para Kapolsek dan anggota serta puluhan anggota Polwan. Dalam acara syukuran  memperingati hari kartini, para Polwan Polres Way Kanan melakukan secara sederhana dan penuh hikmat.

Dalam memperingati hari kartini, Waka Polres mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi juga memberikan kata sambutan untuk membangun semangat dan kinerja polisi wanita.

Pahami dan amalkan makna dan nilai emansipasi wanita sebagai upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender di lingkungan kehidupan keluarga, POLRI dan masyarakat pada umumnya, dengan tetap bertumpu di atas kodrat dan peran ganda sebagai wanita bangsa Indonesia,” pungkas Waka Polres Way Kanan.

IMG_3432 (2)

Setelah memberikan kata sambutan, secara simbolis, Kompol Vicky, memotong nasi tumpeng dan kemudian diberikan kepada anggota Polwan Bripka Angga Wahyuni, yang juga Polwan senior di Polres Way Kanan.

IMG_3443 (2)

Peringatan hari Kartini kali in, untuk memeriahkannya dengan melakukan pertandingan bola futsal antara polwan dan pelajar siswi SMK Tunas Wijaya Way Tuba didampingi pembina Saka Bhayangkara Way Tuba Eka dnegan Skor akhir dimenangkan kalangan pelajar.

WhatsApp Image 2018-04-21 at 13.47.21

Dalam kesempatan itu pula polwan Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan lingkungan masjid Alqodar Blambangan Umpu, Way Kanan.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish : Oto adi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password