Ketua UPP Saber Pungli : Berantas Pungli Dari Pendidikan

6B050F16-1AC0-44F5-8810-9F51C20251EB

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar – Bertempat di Aula Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka Pontianak , Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat Kombespol Andi Musa melaksanakan Sosialisasi dengan tema Membagun Layanan Publik yang bebas Pungli, Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh Staf dan pengelola Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka Pontianak dan Para peserta rapat kerja Daerah Kelompok Belajar (Pokjar) Universitas Terbuka (UT) se-Kalimantan Barat.

“Pemberantasan pungli merupakan tugas bersama khususnya di lingkungan, Kegiatan ini sangat baik bagi staf dan para peserta Kelompok belajar di lingkungan kampus, sebagai agen perubahan dini agar dapat memberikan perubahan bagi mahasiswa khususnya, “ ujar Kombespol Andi Musa.

Sambungnya,” Mahasiswa merupakan sebagai agen perubahan yang memiliki idealisme tinggi harus mengawal segala bentuk pelanggaran hukum disekitarnya khususnya dalam hal ini yaitu tindak pidana pungutan liar , Jika terjadi hal yang mencurigakan tentu jangan segan untuk melaporkan kepada UPP.”

Penulis : chia
Editor : Alfian / Nanang P

Admin Polri53461 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password