Empat Jabatan Perwira di Polresta Manado Diserah Terimakan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polresta Manado menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kapolsek Malalayang, Sabtu (21/04/2018), pagi, di halaman Mapolresta.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara, dihadiri Wakapolresta, AKBP Arya Perdana, para Kabag, Kasat, Kapolsek, personel jajaran serta Bhayangkari.

Kabag Ops dari Kompol Adi Saptia Sudirna kepada Kompol Farly Rewur, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Minahasa Utara. Sedangkan Kompol Adi Saptia Sudirna mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Bitung.

Kasat Narkoba, Kompol Elia Maramis menjabat sebagai Kapolsek Malalayang menggantikan Kompol Dodi Haryansah, yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba, serta Kasat Sabhara dari Kompol David Sulle kepada Kompol Rahmad Lantemona. Dalam upacara tersebut, pejabat yang baru dilantik diambil sumpah jabatan, didampingi oleh rohaniawan.

Kapolresta dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama. “Terima kasih kepada para pejabat lama, atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah diberikan kepada institusi. Semoga di tempat tugas yang baru, saudara akan lebih sukses dan bisa memberikan ide-ide kreatif demi kemajuan organisasi,” ujarnya.

Sedangkan kepada para pejabat baru, Kapolresta berharap dapat melanjutkan kinerja pejabat lama dengan lebih baik lagi. “Jadikan tempat tugas baru ini sebagai tantangan untuk meningkatkan kinerja, terlebih dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolresta Manado dan seluruh personil kepada pejabat lama dan baru.

Penulis: Irma
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password