Kapolres Bolmong Pimpin Upacara Sertijab 8 Perwira

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) delapan perwira, Jum’at (20/04/2018), di halaman Mapolres.

Jabatan yang diserah terimakan antara lain, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Lolak dan Kapolsek Pinogaluman.

Pergantian sejumlah jabatan tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/343/IV/2018 dan ST/344/IV/2018, tanggal 14 April 2018 tentang Mutasi Perwira di Lingkungan Polda Sulut.

Wakapolres Bolmong, Kompol Apri Wibowo, kini dijabat oleh Kompol Suharman Sanusi, Kabag Ops, Kompol Effendy Tubagus digantikan Kompol Fredy Wowor, Kabag Sumda, Kompol Moh. S. Monoarfa digantikan Kompol Dadang Suhendra, Kasat Intelkam, Kompol Tusman Lomboan digantikan AKP Sismoro Haroni dan Kasat Binmas, AKP M. Alwi digantikan AKP Alfrets Tatuwo.

Sedangkan Kapolsek jajaran, yakni Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan posisinya digantikan oleh Kompol Muslikan, Kapolsek Lolak, AKP Suharno digantikan AKP Romel Pontoh dan Kapolsek Pinogaluman, Iptu Batrin Talibo digantikan Ipda Edy Haryanto.

Kapolres dalam arahannya berharap, para pejabat baru dapat melanjutkan kinerja pejabat lama dengan lebih baik lagi. “Jadikan tempat tugas baru sebagai tantangan untuk meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama. “Terima kasih kepada para pejabat lama, atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah diberikan kepada institusi. Semoga di tempat tugas yang baru, saudara lebih sukses dan bisa memberikan ide-ide demi kemajuan organisasi,” tandasnya. Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan kenal pamit, di lobi utama Mapolres Bolmong.

Penulis: Rully
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password