Polisi Jaga Ketat Pelaksanaan Simakrama Cagub Bali No Urut 1 di Desa Bukian, Kab.Gianyar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Personel Polda Bali dan Polres Gianyar yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 melaksanakan pengamanan kegiatan Simakrama Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. di Desa Bukian, Kec. Payangan, Kab.Gianyar, Sabtu (21/4/2018). Simakrama dihadiri kader PDIP di Kabupaten gianyar, Tim pemenang KBS-ACE, tokoh masyarakat dan simpatisan pendukung KBS-ACE di Desa Bukian.

Kegiatan kampanye yang dilaksanakan Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. di wilayah Gianyar mendapat pengamanan ketat dari Polisi. Dimana, pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dilakukan agar kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam Simakrama, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. mengucapkan terimakasih atas antusias dan semangat masyarakat dalam acara simakrama tersebut. Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Calon Gubernur Bali Nomer Urut 1 I Wayan Koster juga menyampaikan program unggulan yang pro rakyat yang akan membantu meringankan beban masyarakat dan mendengarkan apa inspirasi masyarakat Bali.

Kaopsda Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. mengatakan, pengamanan dilakukan secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan kampanye Paslon di wilayah hukum Polda Bali berjalan aman dan lancar.

“Kami memaksimalkan pengamanan seluruh kegiatan pasangan calon dalam kegiatan kampanye Pilgub Bali 2018 sehingga seluruh kegiatan kampanye paslon di wilayah Polda Bali berjalan dengan aman, damai dan lancar,“ ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Penulis  : Agra diatmika

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password