Ditpolair Polda Bali Gandeng para Porter Dalam Menjaga Keamanan Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Dalam mengantisipasi adanya kemungkinan masuknya barang-barang berbahaya ke Bali, Ditpolair Polda Bali menyambangi para porter pengangkut barang ke kapal tujuan luar Bali maupun masuk ke Bali. bertempat di pelabuhan Padangbai, Karangasem. Sabtu, 21/4.

Personel Ditpolair Polda Bali dengan menggunakan Kapal Polisi (KP) XI-1005 yang disiagakan di pelabuhan Padang Bai, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli untuk menyambangi para pelaku wisata, nelayan termasuk para penumpang yang akan menyebrang keluar Bali.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, KP XI-1005 dipimpin oleh Komandan Kapal Aipda Dewa Putra menyambangi para porter pengangkut barang ke Kapal, untuk menyampaikan himbauan kewaspadaan kita mengenai barang bawaan penumpang. “Jika ada barang-barang berbahaya yang dibawa oleh penumpang agar segera dilaporkan, sehingga cepat dapat kami tindak lanjuti.” tegasnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada para porter agar dapat bekerjasama dalam menjaga kebersihan pantai. “Dengan pantai yang bersih, akan dapat menambah keinginan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung di Bali. imbuh Komandan Kapal.

Penulis  : Indra

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password