Silaturahmi dan Komunikasi Kapolda Kalbar dengan Keluarga Besar Yayasan Bhakti Suci

tribratanews.polri.go.id – PONTIANAK. Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., menggelar Silaturahmi dan Komunikasi Kamtibmas dengan Keluarga Besar Yayasan Bhakti Suci dalam rangka menciptakan Kalimantan Barat yang aman dan tertib dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol. Dra. Sri Handayani, M.H., Pejabat Utama Polda Kalimantan Barat serta Keluarga Besar Yayasan Bhakti Suci.

Kapolda Kalimantan Barat dalam sambutannya mengatakan, “Seperti yang kita ketahui bersama dengan perkembangan budaya dan pola pikir dari masyarakat, sehingga tentu kita tidak terlepas dari pergesekan antara manusia.”

Jenderal Bintang Dua mengimbau masyarakat, “Mari kita jaga bersama-sama situasi yang baik yang positif, khususnya di Kalimantan Barat. Saya selaku Kapolda mengajak kita semua untuk menciptakan keamanan, karena peran masyarakat juga sangat penting.”

Perwira Tinggi Polri lulusan Akademi Kepolisian tahun 1986 itu mengatakan untuk masyarakat jangan mudah terprovokasi terhadap berita yang beredar di media sosial, karena belum tentu benar keadaannya.

Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., menegaskan, “Saya sangat menekankan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak bermain-main dengan berita hoax, karena hoax dapat merusak segalanya, baik pertemanan, keluarga dan bahkan keutuhan bangsa.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password