Kapolres Lampung Utara Buka Turnamen Volly Ball Kapolsek Cup

Tribratanews.polri.go.id. Polres Lampung Utara – Kapolres Lampung Utara membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Kapolsek Cap yang merupakan turnamen Bola Volly dengan memperebutkan piala Kapolsek Bukit Kemuning di Lapangan Mapolsek Bukit Kemuning, Jumat (2/4/2018).

Sebanyak 16 tim volly putri di Kecamatan Bukit Kemuning dan Kec. Abung Tinggi ikut meramaikan Turnamen Volly  Ball Kapolsek Cap.

Pembukaan turnamen turut dihadiri oleh Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Emrosadi, Danramil Bukit Kemuning,  Camat Bukit Kemuning, Camat Abung Tinggi, anggota DPRD Kab. Lampung Utara H. Ruslan, Kades se- Kec. Bukit Kemuning dan Abung Tinggi serta tokoh masyarakat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K saat membuka turnamen tersebut mengatakan Perhelatan Turnamen bola volly ini diharapkan dapat menjadi sarana hiburan dan pelepas lelah bagi masyarakat Bukit Kemuning dan sekitarnya, “semoga kegiatan iturnamen ini bisa memupuk sinergitas dan silaturahmi antara masyarakat dengan masyarakat, serta masyarakat dengan aparat, dalam hal ini TNI dan Polri,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi dan bersama sama menjaga Pilkada 2018 di wilayah Kabupaten Lampung Utara baik Pemilihan Bupati Lampung Utara maupun Pemilihan Gubernur Lampung sehinga bisa berjalan aman, lancar dan damai.

Pembukaan Turnamen Volly  Ball diawali dengan pemukulan serve bola pertama oleh Kapolres dilanjutkan pertandiangan yang mempertemukan Team Bolla Volly antara klub Rajawali A vs Sidokayo.(*)

Penulis : Heri
Editor   : Alfian Nur
Publish : Tim

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password