Jaga Kedamaian Pilkada 2018, Malam ini Polres Tegal Kota Gelar Tabligh Akbar

IMG-20180420-WA0576

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah akan menggelar Tabligh Akbar dan Doa bersama di Lapangan Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal , pada Jumat (20/04/2018) malam ini.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arinato,SIK, mengatakan acara tersebut terbuka secara umum yang melibatkan ulama bersama santri serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kota Tegal.

” Ini kami lakukan semata untuk memberi siraman rohani kepada seluruh umat muslim dan mendoakan semoga Kota Tegal bisa lebih aman, nyaman dan kondusif,” ujar AKBP Jon Wesly di Mapolres

Menurutnya Tabligh Akbar yang akan bertajuk menyongsong dan menciptakan Pilkada 2018 di Kota Tegal yang aman, damai dan kondusif, Polres akan mengundang sejumlah ulama.

Diantaranya Habib Abdullah bin Haddad al Haddad serta KH Sulthon Sya’ir dari Kabupaten Batang. Rencananya juga dihadiri seluruh unsur Forkopimda dan jajaran TNI lainya,” terangnya

Lebih lanjut, Kapolres juga menegaskan Tabligh Akbar ini merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan syariah agama maupun dalam membangun sinergitas.

Kami juga telah menyebar informasi termasuk ke berbagai sosial media akan kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa berlangsung khidmat dan lancar ,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota
Editor : Raden Dwi Chandra Narisa
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password