Wakapolri Tegaskan Untuk Menindak Siapapun Yang Terlibat Dalam Kasus Miras Oplosan

Tribratanews.polri.go.id – CICALENGKA. Jumat (20/4/18) Kunjungan kerja ke Cicalengka, Kabupaten Bandung Wakapolri Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto, S.H., Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Wakapolda Jabar, beserta pejabat utama Polda Jabar. Dalam kunjungan kerja kali ini, Wakapolri menggelar konferensi pers mengenai kasus miras oplosan, Kamis (19/4/18)

Konferensi pers terkait miras oplosan ini dilaksanakan langsung di rumah tersangka SS di Cicalengka, kabupaten Bandung. Tiga tersangka yang berhasil diamankan juga dihadirkan dalam konfrensi pers ini. SS merupakan bos sekaligus pemilik rumah yang dijadikan sebagai pabrik miras oplosan, HM merupakan istri SS, serta JS.

Wakapolri menegaskan untuk menindak siapapun yang terlibat didalam kasus peredaran miras oplosan ini, termasuk anggota Polri sekalipun, “kalau ada keterlibatan (anggota) akan ditangani. Anggota polri, jangankan terlibat, mendiamkan saja ada penjual miras oplosan akan dilakukan penindakan,” jelas Wakapolri.

(rz/sw/hy)

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.36.55

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password