Apel Sinergitas 3 Pilar Digelar Demi Amankan Pilkada Serentak 2018

tribratanews.polri.go.id – JAWA TIMUR. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Gubernur Jawa Timur Dr. Soekarwo menggelar Apel 3 Pilar terkait pengamanan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018 di Jawa Timur. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Mapolda Jawa Timur, Jumat (20/4).

Apel 3 Pilar diikuti ribuan personel baik dari pihak Polri, TNI dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dalam apel yang dilaksanakan di Mapolda Jawa Timur itu juga dilaksanakan pembacaan ikrar oleh perwakilan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa yang ditandatangani oleh Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jawa Timur.

Apel diikuti oleh 1000 Bhabinkamtibmas, 1000 Babinsa, 1000 gabungan Lurah dan Kades, 1000 gabungan Camat, Danramil dan Kapolsek serta 500 personel Polda Jatim. Undangan yang turut hadir antara lain adalah Forkopimda Jatim, Wakapolda Jatim, Kasgartap Surabaya, Dankodik AU, PJU Polda Jatim, Danrem, Dandim dan Kapolres se Jatim, KPU dan Bawaslu.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password