Polres Kepulauan Talaud Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP di KPUD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polres Kepulauan Talaud mengamankan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), di KPUD Talaud, Kamis (19/04/2018).

Rapat tersebut, dipimpin oleh Ketua KPUD Talaud, Velma Sumee. Hasil rapat pleno rekapitulasi DPSHP, kata Ketua KPUD, akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud tahun 2018.

Ditambahkannya, penyusunan daftar pemilih merupakan salah satu tahapan yang sangat krusial dan strategis bagi terselenggaranya Pemilukada. “Hari ini dalam penyusunan DPT,  kita sudah berusaha, dan kita akan mendapatkan data pemilih yang akurat,” ujar Ketua KPUD.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP M. Denny Situmorang melalui Kabag Ops, Kompol Dikson Malensang menerangkan, pihaknya terus mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilukada. “Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” tandasnya.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPUD Talaud dan Sekretaris, Nelwan Maloring, Panwaslu Talaud, Jekman Wauda, unsur Pemkab Talaud, tim kampanye keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati serta PPK dan PPS se-Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penulis: Michael
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password