Polres Lampung Tengah Musnakan Ribuan Miras Berbagai Merk dan Tuak.

Pemusnahan miras 1

 Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepolisian Resor Lampung Tengah Jum,at (20/03/2018) jam 09.45 Wib Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH. Didampingi oleh  Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, Pabung Kodim 0411 Lampung Tengah Mayor Inf Darul Qutni, S.Ag,  Ketua PN Lamteng Syamsul Arif, SH MH (Diwakili),  Kajari Lampung Tengah (Wakili), Asisten 1 Bidang Pemerintahan A. Azhar, SH, MM, Kasat Reskrim Akp Resky Maulana, Z, SH, S.Ik, Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah  dan Tokoh agama kurang lebih 100 tamu undangan di Halaman Parkir belakang Polres Lampung Tengah Memusnahkan Minuman Keras.

Pemusnahan miras 2

Jumlah Minuman Keras berbagai Merk 2930 Botol dan 2470 Liter Tuak dari hasil operasi di warung / penjual tuak diwilayah Lampung Tengah,  yang dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran Polres lampung Tengah dalam kurun waktu satu bulan, ungkap Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH. Pemusnakan tersebut dengan cara di gilas dengan menggunakan Alat Slender dan untuk tuak di tuangkan di lubang galian, setelah dituangkan kelubang galian / tanah kemudian ditimbun supaya baunya tidak menyengat kemana – mana.

Kapolres lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH Berpesan kepada seluruh warga Lampung Tengah agar tidak meminum minuman keras beralkohol atau tuak, karena yang sehat aja jadi puyeng (pusing) dan merusak organ tubuh lainnya, maka Jauhilah Miras karena Sudah banyak contoh akibat minuman miras Meninggal Dunia. Menjelang bulan Ramadhan Polres lampung Tengah akan mengadakan Operasi Pekat (Penyakit masyarakat) supaya Lampung Tengah Kondusif.(#).

Penulis : Sarwo Premono

Publish : Syaiful M.

Editor    : Alfian Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password