PEMBENTUKAN TIM GERAK REVOLUSI MENTAL : Kapolda Maluku Utara Memberikan Pembekalan Kepada 60 Personil

index.jpgitikaf1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di ruangan Rupatama Polres Ternate pada hari Senin, 23 Januari 2017 pukul 12.10 Wit telah di laksanakan Pembekalan Tim Gerak Revolusi Mental Polda Maluku Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang menghadiri sebagai berikut : Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H., M.M. Wakapolda Maluku Utara, dan pejabat Polda Maluku Utara serta 60 personil Tim Gerak Revolusi Mental yang terdiri dari anggota Polda Maluku Utara Dan anggota Polres Jajara Polda Maluku Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto SH. MM.  memberikan arahan sebagai berikut :

Untuk  pelaksanaan kegiatan tugas, Tim Gerak Revolusi Mental terbagi dua wilayah yaitu Kab. Halmahera Tengah dan Kab. Pulau Morotai.

Dan setiap pelaksanaan kegiatan agar setiap Tim Gerak Revolusi Mental melaksanakan kordinasi, komunikasi yang efektif terhadap seluruh elemen masyarakat sehingga menimbulkan empati dari masyarakat terhadap tugas yang di laksanakan.

Sehingga setiap personil Tim Gerak Revolusi Mental benar-benar mengetahui potensi sumber daya manusia yang ada di kewilayahan baik di toko formal maupun informal.

Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto S.H., M.M. mengharapkan dalam kegiatan yang di laksanakan ini benar-benar dapat memberikan Trans (kepercayaan) terhadap terbangunya citra yang positif terhadap Kepolisian Daerah Maluku Utara.

Penulis : Humas Polda Maluku Utara

Editor  :  Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password