Polsek Batang Kuis Hadir Di Jalan Pada Saat Jam Sibuk Pagi Hari.

WhatsApp Image 2018-04-20 at 11.22.28

TribrataNews.Polri.go.id – Personil Polsek batang Kuis, sebelum melaksanakan apel pagi melakukan pengaturan pagi di  Kegiatan rutin pengaturan Pagi (preventif) di ruas jalan dan persimpangan pada saat jam padat pagi, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sebagian besar warga memulai aktifitas di pagi hari, ada yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat kesekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

Sebagian besar dari warga tersebut pengguna jalan umum ke tempat tujuan masing-masing ada yang mengendarai roda dua dan roda empat sehingga volume kendaraan yang melintasi jalan menjadi padat, dan perlu kehadiran polisi, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat memberikan pengaturan di jalan.

Pengaturan pagi bertujuan untuk mengatasi kemacetandi jalan raya, sekaligus mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas pada saat jam sibuk pagi hari, dengan keberadaan polisi di setiap tesimpangan jalan juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana jalaanan yang sering meresahkan warga,  Jumat (20/04/2018) Personil Polsek Batang Kuis, Polres Deliserdang (Polda Sumut) selalu aktif, di bawah pimpinan Kanit Lantas Polsek Batang Kuis Ipda E. Simbolon, melakukan kegiatan rutin pengaturan pagi.

WhatsApp Image 2018-04-20 at 11.22.29WhatsApp Image 2018-04-20 at 11.22.28

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password