Polresta Manado Sita Dua Mobil Diduga Hasil Penggelapan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Macan Satreskrim Polresta Manado menyita dua mobil yang diduga hasil penggelapan, di Desa Tatelu, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (19/04/2018).

Penyitaan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/1010/IV/2018/Sulut/Resta Manado, tanggal 17 April 2018, yang ditindak lanjuti dengan Surat Perintah Tugas Nomor: SP.Gas/1048/IV/2018/Sat Reskrim dan Surat Perintah Penyitaan Nomor: SP.Sita/319/IV/2018/Reskrim.

Dalam laporan disebutkan, penggelapan diduga oleh perempuan berinisial E. Awalnya, E menyewa mobil milik pelapor. Mobil lalu dititipkan kepada perempuan berinisial JR sebagai jaminan atas pinjaman sejumlah uang oleh E kepada JR.

Dalam pengembangan, tim akhirnya berhasil menemukan mobil milik pelapor bersama 1 unit mobil lainnya, diduga kuat hasil tindak pidana penggelapan yang dilakukan oleh E. Dua mobil tersebut, yakni Daihatsu Grand Xenia warna putih dan Honda Brio warna hitam.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan penyitaan tersebut. “Barang bukti telah diamankan di Mapolresta dan kasus ini masih diselidiki lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis: Irma
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password