Sosialisasi Saber Pungli Guna Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kepala UPP Saber Pungli Provinsi Kalbar Kombes Pol Andi Musa gencar melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli bertempat di Aula Kantor Walikota Singkawang, Pada hari Kamis (19/4/2018).

4AF46D64-3AC0-43C4-8FED-6836B50B2113

Turut hadir Walikota Kota Singkawang Tjai Chui Mei,SE, Forkompimda Kota Singkawang, Wakapolres Kota Singkawang, Kasdim dan Kajari Kota Singkawang ,pimpinan unit pelayanan publik Kota Singkawang, anggota UPP Saber Pungli Kota Singkawang, Kasat Polres Singkawang, Kasi Kejaksaan Negeri Singkawang, Kepala ATR/ BPN Kab Singkawang, Kepala Lapas Singkawang, Imigrasi Kota Singkawang, Camat dan Lurah se-Kota Singkawang, Perwakilan Dosen, Guru dan LSM serta Aliansi LSM kota Singkawang.

F754A252-F0DF-40B8-98BF-720D07157B01

“Saya selaku ketua UPP Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat akan selalu gencar melaksanakan Sosialisasi serta pembinaan guna tak ada terjadi Pungli dalam pemerintahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya saat melakukan sosialisasi Sapu Pungli Bersih Pungutan Liar, di Aula Kota Singkawang.

Lanjutnya,” Satgas saber pungli merupakan tujuan utama Presiden RI untuk memberantas pungutan liar karena sangat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, sehingga dengan dilakukan sosialisasi dan pembinaan ini dapat membantu memperbaiki sistem pelayanan di lingkungan masyarakat. Jadi akan dilakukan OTT kepada oknum yang masih melakukan pelanggaran.”

Penulis : Chia
Editor : Alfian / Nanang Purnomo

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password