Tatap Muka Kapolda Sulbar Dengan Personil Brimob Karossa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, Msi Melakukan Tatap Muka usai Melaksanakan Kunjungan Kerjanya di Polres Matra Selanjutnya Melakukan Kunjungan Kerja di Mako Brimob Sulbar yang terkenal dengan Subden 1 Pelopor Detasemen A.(19-04-2018) pukul 14:56 wita.

Beralamat di Kec.Karossa Kab.Mamuju Tengah Mako Brimob Subden 1 Pelopor Detasemen A ini berdiri yang mana sering akrap di sebut dengan sebutan Brimob Karossa .

Sesuai Dengan sebutan yang Sangar, Detasemen ini juga Memiliki Personil Yang memiliki kemanpuan yang tak bisa di pandang sebelah mata.

Walaupun jumlahnya tak seberapa di banding kesatuan lain, tapi kemampuan menjaga wilayah Sulawesi Barat tetap aman sudah di rasakan masyarakat.

Walau terlihat sangar tapi pasukan ini tidak memiliki sifat yang arogan, kebiasaan berbaur dan bersosialisasi di lingkungan Masyarakat membuat penduduk senang atas keberadaannya.

Tujuan Kapolda Berkunjung Ke Mako Brimob ini juga Guna memupuk tali Silaturahmi serta melihat kondisi dan situasi yang berada di Mako Brimob Detasemen A ini.

Di sana, Kapolda memberikan arahan bahwa Brimob sebagai pasukan khusus Polri, harus terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih.

Kapolda juga berharap kepada seluruh personel Brimob agar melakukan tugas dengan benar.

“Jadilah Petugas yang Bisa Membuat Masyarakat betah atas Kehadiran Polri”Ujarnya kapolda Sulbar

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password