Peletakan Batu Pertama Mapolsek Sarjo Oleh Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Desa Sarjo Kab. pasangkayu telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Sarjo Resort Matra Jajaran polda sulbar. Kamis. 19 april 2018 pukul 08:09 Wita.

Peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Sarjo Resort Matra langsung dilakukan oleh kapolda sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

Kegiatan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Mamuju Utara, Bupati Pasangkayu, Kepala Desa Kecamatan Sarjo, Ibu ketua Bhayangkari PD Sulbar, Ketua Bhayangkari Cabang Matra, Ketua PT. Astra Selaku kontraktor pembangunan, serta Tamu undangan Lainnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Matra, dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang proyek pembangunan oleh kepala divisi teknik PT. Astra kemudian pengarahan Kapolda Sulbar pada pembangunan Rumah 6 Pintu buat Personil dan Pembangunan Mushollah.

Dalam arahannya di harapkan kepada kepala divisi serta para pekerja untuk berkomitmen untuk membentuk sinergi yang baik demi kelancaran pembangunan. Sehingga hasilnya kedepan sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Selanjutnya kegiatan dirangkaikan dengan Peletakan Batu pertama yg dimulai dari kapolda sulbar dilanjutkan oleh Bupati Matra dan Para PJU Polda Sulbar.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password