Ditengah Hujan, Sat Lantas Polres Melawi Tetap Eksis Atur Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Cuaca diwilayah Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi sebagian besar dikepung hujan. Namun itu tidak menyurutkan niat Polres Melawi, khususnya anggota Satuan Lalu Lintas untuk tetap mengatur arus lalu lintas, Kamis ( 19/4/2018 ) pagi.

Meskipun hujan anggota Sat Lantas tetap melaksanakan kegiatan pengaturan pagi ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan karena anggota sadar meskipun hujan aktivitas masyarakat tidak berhenti. Dengan sendirinya Polisi tidak boleh berhenti sesuai dengan ekskalasi mobilitas masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si melalui Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP dalam keterangannya mengatakan “walaupun hujan, sedapat mungkin tidak terjadinya penumpukan kendaraan terlebih terjadinya kecelakaan, harus tetap kita minimalisir demi terciptanya kamseltibcarlantas, jelasnya.

Aang menambahkan, Polisi diharapkan tetap eksis mengatur arus lalu lintas, yaitu dengan hadirnya petugas Polisi dibeberapa titik seperti sekolah-sekolah. Berkat kegiatan Pam pagi yang dilaksanakan anggotanya ini tercipta situasi arus lalu lintas jalur tetap aman meskipun hujan.”

“Diharapkan dengan pelayanan prima personilnya dilapangan masyarakat merasa terbantu dengan hadirnya petugas Polisi dijalan pada pagi hari hal ini sesuai dengan tugas dan fungsi Satuan Lalu Lintas, ucap Aang.

Penulis : Oktavianus
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Herno Mintoro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password