Kapolda Kalteng : Ciptakan Situasi Aman Sebelum, Sesaat, Sesudah Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.idPALANGKARAYA. Kamis (19/4/18). Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko pimpin pelaksanakan Gelar Operasional Triwulan ke I dalam rangka anev situasi Kamtibmas dan Pilkada serentak tahun 2018 di Graha Bhayangkara, Mapolda, Rabu (18/4/18).

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Pilkada,” kata Kapolda Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko yang didampingi Wakapolda Kombes Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan Irwasda Kombes Pol Benone Jesaja Louhenaphessy.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan kepada seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng untuk lebih aktif dalam mengelola situasi yang aman baik sebelum, sesaat dan sesudah Pilkada serentak 2018.

“Karena seperti kita ketahui bersama, pesta demokrasi ini akan berlanjut hingga ke Pilpres pada tahun 2019 mendatang. Situasi terkendali akan terpenuhi jika anggota selalu dihadirkan disetiap kegiatan masyarakat yang diselenggarakan,” tegas alumni Akpol 88 tersebut.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password