Kejuaraan Paralayang dan Gantole Kapolda Jabar Cup 2018

Tribratanews.polri.go.id – GARUT. Kamis (19/4/18) Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menghadiri kejuaraan paralayang dan gantole Kapolda Jabar Cup 2018 dalam rangka kampanye anti hoaks, pilkada damai 2018, dan HUT Bhayangkara ke-72 di gunung Putri, kabupaten Garut.

Kegiatan kali ini Kapolda Jabar didampingi oleh  pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres Garut serta dihadiri oleh para peserta kejuaraan paralayang dan gantole Kapolda Jabar Cup 2018. Menurut Kapolda Jabar, kegiatan kejuaraan ini  merupakan suatu bentuk apresiasi Kapolda terhadap olahraga paralayang dan gantole.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan olah raga paralayang dan gantole kepada masyarakat. Kapolda Jabar juga berharap dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini bisa membantu mencegah masyarakat untuk menyalahgunakan narkotika.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.30.36 (1)

 

 

Dalam kesempatan kali ini, Kapolda Jabar berkesempatan mencoba secara langsung olah raga paralayang ini dan menikmati keindahan kabupaten Garut dari ketinggian. Dipilihnya kabupaten Garut sebagai lokasi kejuaraan paralayang dan gantole ini karena kabupaten Garut  memiliki kontur serta ketinggian yang pas untuk kegiatan olahraga paralayang dan gantole sehingga dapat memiliki sensasi tersendiri saat berkeliling diatasnya. Selain itu, acara ini juga menerima penghargaan dari rekor muri sebagai kejuaraan  paralayang dan gantole dengan peserta terbanyak.

 

(rw/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password