Kapolsek Tiga Juhar, Bahas Masalah Kejahatan Dalam Rapat Koordinasi Dengan Muspika.

TribrataNewsDeliserdang – Muspika Kecamatan STM Hulu setiap bulannya menggelar rapat koordinasi bulanan di balai Desa, membahas setiap permasalahan yang terjadi antar masyarakat maupun masalah mengenai lingkungkungan di kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli serdang, Kamis (19/04/2018) pukul 09.30. wib.

Rapat yang di laksanakan di balai desa kali ini membahas tentang, kasus pencurian yang kerap terjadi di rumah kosong yang di tinggal pemiliknya seperti yang selalu terjadi Desa Tiga Juhar, Desa Rumah Sumbul, Desa Durian IV Embelang dan Desa Rumah Lengo di Kec.tiga juhar Kab.Deli serdang.

Permasalahan yang kedua mengenai Permasalahan Jalan yang menghubungkan proyek Pastor di Desa Tanjung Timur yaitu Permasalah Fortal yang dibuat oleh Kitong Tarigan dan belum ada solusinya sampai sekarang.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Tiga Juhar AKP Dimun Hutauruk,SH menyarankan ” agar di jalin kerjasama antar Polisi, seluruh elemen masyarakat ikut memberikan informasi dan menyelidiki siapa pelaku kejahatan tersebut, berikan informasi segera kepada kami dan identitas yang memberikan informasi akan kami rahasiakan, Polsek Tiga Juhar akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut, namun kerja sama petugas semua elemen masyarakat tetap di harapakan” tutupnya.

Rapat bulanan turut hadir Camat STM Hulu. Febri E.Gurusinga S.Sto, Ketua TPPP Kec.STM.Hulu.
Edison Perangin angin, 20 Kepala Desa se-Kecamatan STM.Hulu, serta Masyarakat Kec STM.Hulu Kab.Deli serdang.

Sebagai Ketua TPPP. Edison Perangin angin, menyampaikan “ucapan trima kasih kepada Kapolsek Tiga Juhar, Polres Deli serdang yang telah melayani Masyarakat di STM.Hulu, kemudian dalam pengungkapan kasus tersebut Ketua TPPP Edison mengajak warga disampaikan melalui Kades utk bekerja sama membantu tugas Polisi khususnya Polsek Tiga Juhar, dalam menyelidiki siapa yang terlibat dalam kasus tersebut”.

Kemudian di tambahkan Edison “bahwa STM.Hulu akan mendapat 31 Paket Pembangunan pada  tahun 2019 yang terbagi dalam beberapa proyek sarana dan prasarana seluruh desa yang ada di Kec.STM Hulu, diharapkan peran serta seluruh masyarakat untuk membantu dan mengawasi setiap proses pembangunan proyek yang ada di Kec.STM Hulu nantinya” penjelasanya.

Kemudian Camat STM Hulu, Febry E.Gurusinga S.STP, menyampaikan ” Para Kepala Desa agar menyiapkan Laporan pertanggung jawaban Penggunaan Anggaran selama tahun 2017, dan  di minta kepada seluruh Kades untuk memerintahkan Sekdesnya tentang pekerjaan sesuai dengan Tupoksi dan bila Sekdes menolak segera dilaporkan kepada Camat khusus Sekdes yang sudah diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)” tutupnya.

penulis    : Dodi

editor      : Danil

publish    : Fajar

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.24.02

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.25.06

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password