Polisi Berhasil Ringkus Pengoplos Tabung Gas LPG di Malang

tribratanews.polri.go.id – MALANG. Polres Malang berhasil menangkap dua orang tersangka yang diduga sebagai pengoplos tabung gas LPG 3 kg ke tabung 12 kg. Kedua tersangka pengoplos tabung gas tersebut ialah S (38) dan AS (46).

Penangkapan kedua tersangka bermula dari isu kelangkaan tabung LPG di masyarakat. Anggota Satreskrim Polres Malang dengan sigap langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus kedua tersangka dan berhasil menemukan gudang yang menjadi tempat untuk mengoplos LPG di Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Saat petugas melakukan lidik, kedua tersangka tengah mengoplos gas LPG ukuran 3 kg ke dalam tabung gas yang  berukuran 12 kg dengan cara disuntik atau dipindah ke 1 tabung berukuran 12 kg.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti 755 buah tabung gas LPG berukuran 3 kg dan 91 buah tabung gas LPG 12 kg. Selain itu, pihak kepolisian juga turut mengamankan seperangkat alat pengoplos LPG dan 20 buah regulator.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password