Kesiapan dalam Mendukung Pilkada 2018, Bidang Keuangan Polda Bali Laksanakan Bintek

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Bali melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (Bintek) keuangan tentang analisa dan evaluasi realisasi anggaran triwulan 1 serta mengenai pengelolaan dana hibah. Bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali. Kamis, 19/4.

Kegiatan di buka oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si yang dihadiri beberapa Pejabat Utama Polda Bali, kepala seksi keuangan (Kasi) dimasing-masing satuan kerja Polda Bali termasuk kepala seksi keuangan yang ada di Polres se-Bali.

Waka Polda Bali dalam membacakan sambutannya menyampaikan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat lebih menyiapkan kesiapan Polda Bali. baik personel, sarana prasarana maupun anggarannya dalam rangka kesiapan mendukung Pilkada 2018.

“Agar seluruh tahapan pilkada serentak 2018 khususnya di Provinsi Bali dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.” Ucapnya.

Selain itu Polri sebagai salah satu instansi penegak hukum saat ini telah memperoleh capaian tertinggi dalam penilaian atas laporan keuangan yaitu mendapatkan penilaian opini wajar tanpa pengecualian(WTP) terhadap laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Polri T.A 2013 sampai dengan 2016 oleh badan pemeriksaan keuangan (BPK).

Untuk itu saya harapkan pencapaian ini harus dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Sehingga citra Polri semakin meningkat di mata masyarakat.” tegas mantap Kapolresta Denpasar ini.

Penulis  : Agradiatmika

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password