Safari Sholat Subuh, Polres Kulon Progo Jalin Silaturahmi dengan Warga Mutihan Wates

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, dipimpin oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, jajaran Polres Kulonprogo melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Siti Chotijah Mutihan Wates, Kamis (19/04/2018). Tujuan diadakan Safari Sholat Subuh yaitu melaksanakan ibadah sebagai kewajiban umat muslim, serta sebagai ajang bersilaturahmi, bertatap muka secara langsung dengan masyarakat agar dapat langsung berkomunikasi dan bertukar informasi.

Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh Bapak Sigit yang sekaligus Takmir Masjid Siti Chotijah. Dalam sambutanya Kapolres Kulonprogo mengatakan bahwa kegiatan safari Sholat subuh ini dilaksanakan untuk sebagai ajang bersilahturahmi, bertatap muka secara langsung dengan masyarakat agar dapat langsung berkomunikasi dan bertukar informasi juga merupakan sarana dakwah bahwa di manapun di tugaskan akan selalu memakmurkan Masjid. Bahwa kegiatan Safari sholat Subuh ini merupakan bagian dari Bakti Kepolisian .

Di akhir sambutanya Kapolres Kulonprogo berharap dalam doa jamaah agar disebut nama Polri agar di dalam melaksanakan tugas dapat amanah dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tugas merupakan ladang ibadah.

Seusai Sholat Subuh diadakan ramah antara Polri dengan warga dilanjutkan ramah tamah serta pemeriksaan kesehatan dan pemberian multi vitamin dari Urkes Polres Kulonprogo.

penulis : Agus
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password