Anggota Polsek Mlati dan Lapas Kelas II Mlati Sleman Razia Narkoba di Lembaga Permasyarakatan

berantas narkoba

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, upaya pemberantasan peredaran narkoba terus dilakukan anggota Kepolisian Sektor Mlati, salah satunya dengan melakukan razia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II b Sumberadi Mlati Sleman, Senin (16/04/2018).

Razia ini dimulai pukul 19.00 wib dengan sasaran narkoba, miras, senjata tajam, dan alat-alat berbahaya yang tidak seharusnya berada didalam lapas. Pelaksanaan razia ini melibatkan 75 personel gabungan dari Kepolisian dan petugas dari lapas. Selanjutnya dibagi lagi menjadi tiga kelompok, masing-masing kelompok beranggotakan 25 personel.

‚ÄúPembagian ini dilakukan mengingat di dalam lapas ada 6 blok sel tahanan yang dihuni 260 orang narapidana,” terang Kanit Intel Polsek Mlati Iptu Didik Sutadi saat apel pembagian tugas.

Dari hasil razia yang dilakukan petugas menyita benda-benda lain yang tidak diperbolehkan berada di dalam lapas. Benda-benda tersebut antara lain spiker aktif, korek api, celana jeans, dan ikat pinggang.

Kegiatan razia di lapas ini dilakukan serempak diseluruh Indonesia. Operasi gabungan di dalam Lapas Mlati ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta menghindari terjadinya tindakan kekerasan dengan penyalahgunaan fasilitas di dalam lapas.

penulis : Ari
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password