Hadiri Taklim di Mushollah Nurul Insani, Kapolres Majene Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menghadiri majelis taklim yang diselenggarakan di Mushollah Nurul Insani tepatnya di krida Insani, Kel. Lembang, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene. Kapolres, AKBP Asri Effendy, SIK juga menyisipkan pesan kamtibmas kepada para jamaah.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan taklim diawali dengan sholat magrib berjamaah bersama warga perumahan krida insani lembang, Rabu (18/4/18).

Kapolres Majene pada kesempatannya menyampaikan beberapa hal yaitu kegiatan keagamaan majelis taklim di musholla nurul insani ini agar dilakukan secara berkesinambungan, “hidupkan agama dalam diri sendiri keluarga dan lingkungan untuk meraih ridho Allah”, Tutur Kapolres.

Selain itu, pihaknya juga menyebutkan segala permasalahan baik itu keamanan, sosial ekonomi maupun politik akan diberi kemudahan serta jalan keluarnya jika agama hidup dalam lingkungan perumahan krida insani, Imbuhnya.

Lanjut dikatakan, terkait perkembangan teknologi informasi tidak hanya berdampak positif tapi juga berdampak negatif tentunya harus disikapi dengan bijak, dan seorang islam tentunya harus senantiasa melakukan tabayun dalam menerima dan menyikapi setiap informasi.

Menghadapi tahun demokrasi sebaiknya melakukan sholat istiharah, memohon petunjuk kepada Allah, jangan terlalu mempercayai informasi yang saling menghasut dan memecah belah, Pungkasnya.

Sementara itu, warga setempat apresiasi dan senang dengan kedatangan kapolres, salah satu jamaah majelis taklim juga sempat menanyakan bagaimana hukum terhadap para pelaku kejahatan di medsos.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password