SMK Dr Soetomo Jadi Tempat Pelaksanaan Program Binmas Vaganza One Day One School Polres Cilacap

cap-1

Tribratanews.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, menunjukkan kepeduliannnya terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Hal ini diwujudkan melalui kegiatan Binmas Vaganza One day one School yang setiap hari menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhandan pembinaan kepada pelajar dari tingkat dasar hingga tingkat atas.

Dengan mengambil tema “Jangan Lelah untuk Berbuat Kebaikan” tim Binmas Polres Cilacap yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan Operasioanl Binmas Iptu Sudriyo memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja di SMK Dr.Soetomo Cilacap, Kamis (15/12/2016).

Penyampaian materi antara lain tentang wawasan nusantara, radikalisme, peraturan lalu lintas, bahaya minuman keras dan narkoba.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan materi tentang Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan pemberian motivasi yang dimulai pk 13.00 – 15.00 Wib kepada 415 siswa kelas 3 agar siap dalam menghadapi ujian kelulusan sekolah.

Eko Widodo, selaku Kepala Sekolah SMK Dr.Soetomo, menyambut baik atas kegiatan yang sudah dilakukan dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara terjadwal dan berkelanjutan.

[Andriyanto – Humas Polres Cilacap]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password