Silaturahim Kapolda Sulbar Bersama Warga Massenrengpul Enrekang di Kab. Pasangkayu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Polda Sulawesi Barat lakukan Silaturahmi dengan Warga Massenrengpul (Enrekang) yang Berada Di Kab. Pasangkayu. Rabu 18-04-2018 pukul 15:00 Wita

Pada kesempatan silaturahmi kali ini, Kapolda Sulbar didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sulbar.

Dalam pencerahannya Kapolda Sulbar menghimbau kepada seluruh hadirin, agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama dan juga menjaga toleransi antar umat beragama serta tidak muda terpropokasi dari informasi yang belum jelas kebenarannya.

Kapolda Menambahkan menambahkan, “Mari kita jaga silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama. Jangan sampai kita terpecah belah,” terangnya.

Selain itu Kapolda Sulbar menambahkan untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita. Jangan mudah terhasut dengan isu -isu yang belum tentu kebenarannya,” ujar Bapak Bintang Satu ini.

Ketua Kerukunan Masyarakat Enrekang yg berada di Kab. Pasangkayu sekaligus tokoh masyarakat setempat, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi dengan kehadiran Bapak Kapolda Sulbar yang dengan iklas memberikan pencerahan bagi warga.

“Kami mengapresiasi dengan adanya Silaturahmi Kapolda Sulbar bersama Kerukunan warga Massenrempulu.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password