Satuan Reserse Narkoba Polres Majene, Sita Ratusan Miras

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ratusan botol miras dengan berbagai jenis disita oleh satuan reserse narkoba saat melancarkan operasi penertiban ke sejumlah warung yang diindikasi memproduksi dan memperjual belikan miras.

Hal tersebut dilakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif dalam menyambut bulan suci ramadhan 1439 H sekaligus memberantas penyakit masyarakat seperti judi, miras, premanisme dan lain sebagainya.

Operasi penertiban yang dipimpin langsung oleh AKP Yohannis Kasat Reserse Narkoba Polres Majene menyebutkan selain miras botolan petugas juga menyita puluhan miras oplosan yang dikemas dalam botol mineral.

”Penyitaan ratusan botol miras ini, dilakukan beberapa tempat, diantaranya di wilayah Barane, Battayang, Totolisi dan wilayah lainnya, Sebutnya.

Lanjut dikatakan, dalam operasi Pekat ini, polisi tidak hanya mengamankan ratusan botol miras sebagai barang bukti, namun penjual miras juga ikut diamankan untuk dimintai keterangan.”Ratusan botol miras ini, kita akan musnahkan,” tegasnya.

AKP Yohannis mengaku, akan terus melakukan pemberantasan peredaran miras di wilayah Majene hingga menjelang bulan Ramadan.“Kami ingin memberi efek jera, jika kedapatan masih menjual miras kami akan tindak tegas, apalagi yang melakukan pesta miras,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password