Marsekal TNI Yuyu Sutisna Lantik 21 Penerbang Angkatan 92/PSDP Penerbang TNI

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda Diy Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri M.Si., hadiri Undangan pada acara Upacara Praspa dan Wisuda Penerbang Sekbang Angkatan Ke 92/PSDP Penerbang TNI Angkatan ke 30 di Lapangan Jupiter Lanud Adisucipto, Rabu (18/4/2018).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E melantik 21 Penerbang yang terdiri dari 3 Fix Wing dan 6 Rotary Wing dari Matra darat, 3 Fix Wing dan 5 Rotary dari matra laut serta 2 penerbang jurusan Fix Wing Dan Rotary dari Matra Udara.

marsekal
Dalam sambutanya kepala staf Angkatan Udara mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sepan angkatan 92 PSDP TNI A 30 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan sehingga berhak menyandang sebagai perwira penerbang TNI. Keberhasilan dan kebahagian yang dicapai harus disyukuri melalui tekad yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik.

Usai Upacara Wisuda, malam harinya akan dilaksanakan malam pengantar Tugas. Malam pengantar tugas adalah malam untuk mengantarkan para penerbang muda untuk dinas di medan yang sesungguhnya diseluruh tanah air.

penulis : Toni T
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password