Wow…Ini Hasil Operasi Miras Polsek Tobadak

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian sektor tobadak, jajaran polres “Mamuju” gencar melakukan operasi penertiban minuman keras (Miras) guna menjaga kemanan dan ketertiban dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Operasi kali ini, diselengarakan di Desa Mahahe Kec. Tobadak yang di pimpin langsung oleh kapolsek tobadak Ipda H. Mino, SE beserta para stafnya, Selasa (17/4/18).

Dalam operasi tersebut, ada tiga lokasi yang menjadi sasaran di desa Mahahe. Kapolsek menjelaskan, di tiga lokasi sasaran operasi, salah satunya didapati toko atau kios memperjual belikan minuman keras jenis Bir Angker dan Topi Raja serta Tuak (Ballo), milik PD (40)

Adapun barang bukti yang disita yaitu 8 ( delapan ) Dos Bir Anker ( 96 botol ), 3 ( tiga ) botol Topi Raja,  1/2 (setengah) galon Ballo atau tuak ( minuman lokal ).

Sementara di dua lokasi yang juga dilakukan pemeriksaan, pemilik kios mengaku sudah lama tidak menjual minuman haram tersebut. hal itu terbukti tidak ditemukannya barang bukti yang menjadi sasaran operasi.

Tak hanya melakukan razia pemberantasan minuman keras, Kapolsek dan stafnya juga menghimbau masyarakat setempat agar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, karena memeliharan ketertiban adalah tanggung gjawab bersama.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password