Operasi K2YD: Polsek Ampana Kota Berhasil Amankan Miras Cap Tikus Dari Warga Di Kelurahan Malotong

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Sesuai dengan himbauan dari pimpinan Polri untuk melakukan operasi / penindakan terhadap para pelaku penjual segala macam jenis miras. Kepolisian Sektor Ampana Kota Polres Touna melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD ) dengan sasaran minuman keras, Rabu (18/04).

Sasaran K2YD kali ini adalah, rumah-rumah masyarakat yang di duga menjual minuman keras (miras) yang berada wilayah Kecamatan Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh. Natsir, S.H. mengatakan, “berdasarkan informasi dari masyarakat, kami memerintahkan anggota kami yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ampana Kota Aipda Andi Maruli Wijaya bergerak menuju rumah masyarakat yang di duga menjual minuman keras.

“Dalam penggeledahan dirumah RH (48) warga jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bailo Baru, anggota kami menemukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 46 kantong, minuman keras merk Guiness Hitam sebanyak 5 botol”, ucap Iptu Muh. Natsir.

“Anggota kami kemudian bergerak ke Kelurahan Malotong Kecamatan Ampana Kota, dari sana ditemukan minuman keras jenis cap tikus di tiga rumah berbeda. Dari rumah M (31) ditemukan cap tikus sebanyak 9 kantong, kemudian dari rumah H (45) ditemukan 29 kantong dan 1 galon isi 30 liter cap tikus, terakhir dari rumah  (R) 50 ditemukan cap tikus sebanyak 3 botol, lanjut Kapolsek yang baru bebrapa hari menjabat ini.

“Selanjutnya terhadap Pemilik kami berikan pembinaan dan himbauan untuk tidak lagi menjual minuman keras tersebut. Dan barang bukti minuman keras telah kami amankan di Mapolsek Ampana Kota”, tutupnya (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password