Taklimat Akhir Rutin Itwasda Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – polres Sanggau, Taklimat akhir rutin TA 2018 tahap 1 aspek perencanaan dan pengorganisasian oleh itwasda polda kalbar di aula wira pratama Polres Sanggau, Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sanggau Akbp Rahmat Kurniawan Sh Sik MM, Ketua Tim Wasrik Akbp R. Petit Wijaya, Sik, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira jajaran Polres Sanggau, pada selasa (18/04/2018)

Ketua tim wasrik Itwasda Polda Kalbar Akbp R. Petit Wijaya, Sik menyampaikan bahwa tujuan dari wasrik ini iyalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran di tingkat satker telah di laksanakan dan taklimat akhir ini juga di lakukan untuk mengevaluasi apakah kinerja sudah benar ataupun belum, serta rencana kerja yang telah di tentukan.

Dalam kegiatan wasrik di Polres Sanggau ini kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Sanggau dan jajaran atas kerjasama yang di berikan sehingga wasrik ini berjalan dngan lancardan sesuai rencana, Semoga apa yang menjadi temuan pada wasrik ini agar segera di perbaiki oleh polres sanggau, ujar Ketua Tim wasrik dalam penyampaiannya pada saat menutup kegiatan.

Kapolres sanggau Akbp Rahmat Kurniawan Sh Sik MM dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada tim wasrik yang telah hadir dipolres sanggau ini, “kami berjanji akan menindak lanjuti dan memperbaiki semua temuan yang ada di polres sanggau ini” ucap kapolres sanggau.

Penulis : Firman
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password