Satgas Nusantara 2018: Wakapolres Touna Pimpin Subsatgas Kemitraan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Miskin

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H. selaku Ketua Satgas Nusantara Polres Touna masuk ke pelosok pedesaan dengan berjalan kaki untuk membagi-bagikan sembako bagi masyarakat miskin di wilayah Kabupaten Touna.
Bersama Kabag Ops Kompol Moh. Jafar AR dan Kasat Tahti Ipda Elly Jefry Pangalila dan personil Satbinmas, Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H. meluncur dari Mako Polres Touna menuju rumah-rumah warga miskin yang telah didata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas.
 
Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H. bersama rombongan menyambangi satu persatu-satu rumah warga yang kurang mampu maupun warga sakit untuk diberikan bantuan berupa paket sembako.
Menurut Wakapolres, pembagian sembako dilakukan sebagai kepedulian pihak Polres Touna kepada warga kurang mampu dan upaya peningkatan hubungan kerjasama yang baik sinergi antar Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Touna.
“Saya berharap peran Babinkamtibmas lebih proaktif menyampaikan informasi jika ada warga yang kurang mampu membutuhkan bantuan dan kepedulian kita, karena kegiatan seperti ini akan terus berlanjut ke wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Touna untuk membantu warga yang kurang mampu.” ucap Wakapolres. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password