Polsek Toho Ringkus Kepemilikan 0,51 Gram Sabu

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah – Sekitar Pukul 17.50 wib , unit Reskrim Polsek Toho yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Toho Iptu Gatot Poerwanto  melakukan penangkapan terhadap CN (25) laki-laki terduga karena memiliki ,menyimpan  Narkotika jenis sabu di dusun Pak Utan Dsa Pak Utan Kecamatan Toho, selasa (17/18).

Adapun kronologis penangkapan tersebut Pada hari Selasa, tanggal 17 April 2018 sekitar jam 17.50 wib telah dilakukan penangkapan tehadap tersangka an. CHRIS NATIANTO di depan rumah sdri. Heni saat akan transaksi Narkotika di tangkap dan barang bukti dibuang dan hasil olah TKP barang bukti Narkotika di temukan dekat tersangka, dan diakuinya barang bukti Narkotika Tersebut kemudian tersangka di bawa ke Polsek Toho untuk proses penyidikan.

Ada pun barang bukti yang di amankan oleh petugas 1(satu) klip plastik tranparan yang didalamnya ada terdapat klip plastik transparan yang didalamnya berisika kristal warna putih yang diduga shabu dengan berat brutto 0,51 gram.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya Kini tersangka dan barang bukti di amankan di polsek Toho untuk penyidikan lebih lanjut .

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password