Tidak Mengenal Hujan, Personil Sat Lantas Polres Sintang Tetap Mengatur Lalulintas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar – Polres Sintang – Cuaca di Kabupaten Sintang akhir-akhir ini kurang bersahabat, sejak pagi hujan sudah membasahi bumi senentang.

Tugas menjadi seorang anggota Polri yang bertugas di satuan lalulintas tetap harus di laksanakan walaupun hujan tetap turun. Personil Sat Lantas mengawali pagi mereka dengan melaksanakan apel pagi dan pengaturan lalulintas dengan berbekal jas hujan,Rabu (18/4/18).

Lalu lintas padat pagi di persimpangan dan depan-depan sekolah saat jam masuk sekolah menjadi tujuan utama pengaturan lalulintas yang setiap paginya di datangi personil sat Lantas.

“Karena ini sudah tugas walaupun hujan kami tetap melaksanakan pengaturan lalulintas dan membagi personil di setiap titik seperti biasa waktu tidak hujan”ujar Kasat Lantas Polres Sintang.

Lebih jelas AKP Anton Satriadi menjelaskan pengaturan lalulintas yang rutin setiap pagi di laksanakan tersebut guna mencegah terjadinya kemacetan lalulintas pada pagi hari di mana seluruh masyarakat memulai aktifitasnya, dengan di adakan pengaturan tersebut di harapkan masyarakat bisa tetap beraktifitas dengan lancar dan aman tanpa adanya hambatan.

Penulis : Martha
Editor : Alfian. N / Nanang.P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password