Merasa Iba dan Terpanggil Hatinya, Bhabinkamtibmas Suaran Bantu Warganya Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – BERAU – Minggu (22/01) Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kampung Suaran memberi bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu.
Hal tersebut sekaligus sesuai dengan arahan Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan sambang dan door to door system (DDS) di kelurahan binaan masing-masing.
Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi menjelaskan, pihaknya akan rutin membagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Berau melalui informasi via para Bhabinkamtibmas. Hal ini melihat kondisi kehidupan masyarakat di wilayah tugasnya, bhabinkamtibmas merasa iba dan terpanggil hatinya untuk bisa memberikan uluran tangan untuk membantu mereka.
Handoko menambahkan, penyerahan bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Suaran kepada warga kurang mampu sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada warga yang kurang mampu dan agar anggota Polsek Sambaliung, Bhabinkamtibmas terutama juga dapat lebih medekatkan diri dengan Masyarakat.
“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia,” tuturnya Handoko.
(Resmo F/Humas Polres Berau/Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password