Dua Anggota Polres Touna Akan Menikah, Sidang Pra Nikah Dipimpin Wakapolres

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Bertempat di Aula Rupatama Polres Touna telah dilaksanakan sidang Pra Nikah 2 personil Polres Touna, yaitu Bripda Jindan anggota Sat Sabhara Polres Touna dan Bripda Resticia anggota Sat Reskrim Polres Touna, Rabu (18/04).
Sidang Pra Nikah ini dipimpin Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H. didampingi Kasubbaghukum Iptu Taiyeb Lawadang, S.H. dan Kasi Propam Ipda Jabalnur, hadir dalam acara ini  Ketua Bhayangkari cabang Touna atau yang diwakili Ny. Rahma Aryudi dan Ny. Yestin Handoko sebagai perangkat sidang dan KBO Satreskrim Ipda Toni Lantja, S.H.
Selain itu hadir kedua pasangan yang akan menikah, Bripda Jindan bersama calon istrinya Fatmawati dan Bripda Resticia bersama calon suaminya Gatot Moh. Issa Moehadjir yang berprofesi sebagai karyawan Bank Mandiri KCP Ampana, serta turut hadir pula orang tua atau wali kedua pasangan ini.
Wakapolres pada kesempatan ini memberikan arahan sekaligus nasehat perkawinan agar kedua pasangan ini nanti dapat saling memahami, menghargai dan menjaga keutuhan rumahtangganya dan diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
“Sidang Pra Nikah seperti ini memang sudah menjadi keharusan bagi setiap anggota Polri yang akan berumah tangga”, ucap Kompol Muhammad Jufri, S.H.
“Hal ini sebagai bagian dari pembinaan personil dan calon pendamping hidupnya yang sudah tentu akan menjadi keluarga besar Polri,” tutupnya. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password