Focus Group Disscussion Peninjauan Penyelengaraan Diktuk Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani membuka langsung pelaksanaan Focus Group Disscussion Peninjauan Penyelengaraan Diktuk Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Coffee Morning Polda Kalbar, Rabu (18/4/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen Pol Ade Rahmat Suhendi Karo Jianbang Lemdiklat Polri, pejabat utama Polda Kalbar, Bhabinkamtibmas perbatasan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat wilayah perbatasan Kalbar – Malaysia.

54B51AC5-6611-4466-AB9E-F22B75DFCCBE

Dalam sambutannya,Wakapolda Kalbar berharap agar pelaksanaan FGD (Focus Group Disscussion) yang dilaksanakan oleh SPN Pontianak bersama Lemdiklat Polri dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan terhadap berbagai upaya, khususnya dalam menjaga dan mengamankan perbatasan wilayah NKRI dengan negara tetangga. Oleh karena itu, mulai dari sinilah nantinya akan didapatkan bahan ajar untuk Bintara Diktuk tahun anggaran 2018 yang ditugaskan khusus di wilayah perbatasan”, jelasnya.
Penulis : Dikta

Editor : Alfian / Nanang

Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password