Polisi Berjaga Saat Simakrama Cawagub Bali No 2 ke Balai Desa Tangkas Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Personel Polda Bali yang terlibat Ops Mantap Praja Agung 2018 melaksanakan pengamanan kegiatan simakrama Calon Wakil Gubernur Bali dari Paket Nomor 2 Drs. I Ketut Sudikerta yang bertempat di Balai Desa Tangkas Klungkung, Rabu (18/4/2018).

WhatsApp Image 2018-04-18 at 20.24.34Pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup pun dilakukan agar kegiatan yang dilaksanakan calon Wakil Gubernur Bali yang diusung Partai NasDem, Golkar, Demokrat, Gerindra dan PKS ini berjalan dengan aman dan lancar.

Mulai dari pengamanan jalur yang dilalui hingga pengamanan tempat dilaksanakan simakrama dijaga oleh personel Polres Klungkung dan Polda Bali yang telah diploting sesuai rencana kegiatan pengamanan.

Kami selalu melaksanakan penyekatan dengan mengerahkan personel khususnya yang terlibat operasi Mantap Praja Agung 2018.”Sehingga seluruh kegiatan tahapan kampanye dilaksanakan oleh paslon agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif,”  ucap Kaopsda Mantap Praja Agung 2018, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Selain itu Perwira melati tiga di pundak ini juga mengaku akan melaksanakan tugas pengamanan pilkada tahun 2018 dengan maksimal dan dapat menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan kampanye di wilayah hukum Polda Bali.

Penulis  : Agra

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password