Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Damau Kabupaten Kepuluan Talaud

talaud - tsk pelaku aniaya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Kabaruan Polres Kepulauan Talaud mengamankan pelaku penganiayaan, yaitu lelaki berinisial IM alias Into, warga Desa Damau Kecamatan Damau.

Tersangka telah melakukan penganiayaan terhadap lelaki Edwin Alumbinat (35) warga Desa yang sama.

Kronologis kejadian menurut Kapolsek Kabaruan Iptu Jefry Panambunan, awalnya korban sedang berada di bengkel milik salah seorang warga untuk memperbaiki kendaraan roda tiga (VIAR), tiba-tiba datang terlapor dan secara tiba-tiba langsung memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan kiri dan kanan di bagian mata secara berulang kali.

”Akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka di bagian atas kelopak mata sebelah kiri dan luka bagian pelipis mata sebelah kanan,” ungkap Kapolsek.

Pihak Kepolisian melalui Piket SPKT saat menerima Laporan dari korban langsung membuat LP, STPL, VER dan mendatangi TKP serta mengamankan tersangka.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Kabaruan. “Tersangka akan dijerat dengan pasal 351 tentang tindak Pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password