Ngopi Bareng Sopir Angkot, Cara Kapolres Sinjai Jalin Silaturahmi dengan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bertempat dikompleks terminal bongki, kelurahan bongki, kecamatan sinjai utara, kab. sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan Coffee Morning dengan para Sopir angkutan dan warga diterminal, Rabu (18/04/18).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H yang dihadiri oleh kepala dinas perhubungan Sinjai H. Firdaus, S.Sos., M.Si, para perwira polres sinjai, para sopir angkutan, supeltas dan warga diterminal.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan  terminal pada khususnya, Dan merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polres Sinjai agar situasi kamtibmas diwilayah kab. sinjai tetap kondusif sekaligus sebagai bentuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan tersebut, kapolres sinjai mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam berkendara dan menjadi pelopor keselamatan.

“Dan agar masyarakat mematuhi aturan bukan karena takut akan ditindaki oleh Petugas melainkan taat aturan harus dengan ikhlas untuk menjaga ketertiban dan keselamatan bersama. ucapnya.

Selanjutnya, kapolres sinjai mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi / ikut berperan aktif dalam menciptakan pilkada sinjai yang aman kondusif yang mana saat ini telah memasuki tahap kampanye dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya berita berita hoax yang tidak jelas sumbernya.

Selain itu, kapolres sinjai mengajak untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di kab. sinjai, dengan
mengharapkan partisipasi masyarakat dalam mentantisipasi peredaran narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak polres sinjai, demi menjaga generasi bebas dari pengaruh Narkoba. harap kapolres sinjai.

Kapolres sinjai mengungkapkan bahwa Kegiatan ini dilakukan agar kita dapat seiring dan sejalan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepolisian juga mengharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih memupuk silaturahmi yang baik. Sehingga kehadiran anggota kepolisian dapat benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password