Lakalantas Tunggal di Kota Bitung, Pelajar SMP Tewas Tabrak Tiang Listrik

bitung - laka tabrak tiang listrik

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang remaja laki-laki bernama Rafly Danupoyoh (15) warga Kelurahan Girian Indah tewas di tempat kejadian perkara setelah menabrak tiang listrik.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di jalan 46 Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian Kota Bitung, Selasa (17/4/2018) pukul 01.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana, SIK membenarkan adanya kejadian laka lantas tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut. “Korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka parah di bagian kepala,” ujar Kasat Lantas.

Informasi yang diperoleh, usai bermain game online di Warnet bersama teman-temannya, korban kemudian meminjam sepeda motor Yamaha Vega ZR DB 3855 AX milik salah seorang temannya.

Tak lama kemudian saat berjalan menuju ke arah pusat kota Bitung, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban yang dalam kecepatan tinggi hilang keseimbangan lalu menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan. Korban terlempar dan membentur gerobak jualan yang berada dekat dari tiang listrik tersebut.

Akibatnya remaja yang masih berstatus siswa SMP tersebut tewas di tempat kejadian perkara dengan kondisi luka parah dibagian kepala serta patah tulang di bagian paha kaki sebelah kanan nya, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak parah.

“Kami imbau kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang masih berusia remaja agar lebih pro aktif mengontrol pergaulan anak-anaknya serta tidak mengizinkan mereka mengendarai sepeda motor,” kata Kasat Lantas.

Menurutnya, selain belum cukup umur, mereka juga belum terampil mengendarai sepeda motor yang baik dan benar.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password