Kapolres Hadiri Rapat Kepengurusan DAD Kabupaten Sanggau

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH. S. IK, MM Rapat evaluasi kepengurusan dewan adat dayak kabupaten sanggau priode 2014 – 2019 di Aula Wisma Laverna Sanggau, Selasa (17/04/2018)

Acara Rapat Evaluasi ini di hadiri Ketua DAD Kabupaten Sanggau Drs Yohanes Ontot, Msi, dan Dewan Adat Aayak dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau serta seluruh undangan.

Tujuan dari acara rapat evaluasi kepengurusan dewan adat dayak ini iyalah untuk mendapatkan informasi dan wawasan terkait dengan pemilihan umum Kepala Daerah tahun 2018 dan adanya kesepakatan bersama mengenai agenda gawai dayak Kabupaten Sanggau tahun 2018 serta mendapat tanggapan dan masukan terhadap berbagai issue aktual masyarakat hukum adat dayak Kabupaten Sanggau. Dengan adanya rapat ini juga sebagai orang daya kita harus selalu menjaga adat dan budayanya orang dayak, jangan pernah menghilangkan adat dayak yang sudah melekat pada jati diri orang dayak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau menyampaikan bahwa kita jangan percaya akan issue yang tidak benar atau Hoax. Saya sarankan kepada seluruh hadirin yang ada di sini bahwa kita masyarakat yang cerdas jangan sampai kita terpecah hanya gara – gara berita Hoax yang ada di luar sana.

Dalam rapat ini juga di sampaikan bahwa kita jangan sampai terjerumus kedalam ruang lingkup Narkoba, kita harus bersama – sama untuk memerangi narkoba, karena resiko yang di timbulkan dari narkoba ini sangat besar.

Penulis : Firmansyah Budin
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password