Kunjungi Ketapang, Ini Yang Dilakukan Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-polres ketapang, Siang ini Pukul 12.00 wib, suasana di Bandara Rahadi Usman Kabupaten Ketapang, berbeda dari biasannya, Bapak Kapolres Ketapang, Bapak Dandim Ketapang dan Bapak Bupati ketapang beserta jajaran Polres Ketapang, berbaris rapi di ruang VIP Bandara. Rupanya siang ini Polres Ketapang kedatangan Orang Nomor 1 di jajaran Polda Kalbar yaitu Bapak Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs DIDI HARYONO, SH., MH. Selasa 17 April 2018.

” Benar hari ini Polres Ketapang mendapat kunjungan Bapak Kapolda Kalbar, beserta Dir Binmas dan Dir Intelkam Polda Kalbar. Kunjungan Bapak Kapolda kali ini dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar Habib Luthfi Al Yahya yang akan diadakan di Masjid Agung Al Ikhlas Kabupaten Ketapang malam ini, juga untuk memberikan arahan kepada Personil Jajaran Polres Ketapang” papar Kasat Intelkam Polres Ketapang IPTU TOPO SUBROTO.

Senada dengan Kasat Intelkam, Paur Humas Polres Ketapang, IPDA MATALIP menyampaikan bahwa personil polres ketapang sudah siap untuk menerima kunjungan dan arahan dari bapak Kapolda Kalbar. ” Kami jajaran Polres Ketapang, sudah siap untuk menerima kunjungan serta arahan dari bapak Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs DIDI HARYONO, SH., MH dan kami ucapkan selamat datang di tanah kayong kepada Bapak Kapolda berserta rombongan ” ujar IPDA MATALIP.

Setelah rehat sejenak di Ruang VIP bandara Rahadi Usman ketapang, Kapolda Kalbar langsung menuju ke Polres Ketapang dan disambut Jajaran Hormat serta para perwira Polres Ketapang. ” Malam ini beliau akan hadir di Acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang ” tambah IPDA MATALIP.

Penulis : Hariansyah
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password